Beranda Pendidikan Ustadzah Oki Hadiri Haul ke-14  Mochammad Rachmatoellah Siddik

Ustadzah Oki Hadiri Haul ke-14  Mochammad Rachmatoellah Siddik

Ustazah Oki Setiana Dewi saat ceramah di acara haul H Mochammad Rachmatoellah Sidiq. (Ade/bantennews)

 

SERANG – Ustadzah Oki Setiana Dewi menghadiri Haul ke-14 H. Mochammad Rachmatoellah Siddik di gedung Rachmatoellah Convetation Hall UNSERA, Kamis (27/6/2019). Ia hadir untul mengisi tausiyah bersama Kepala Kanwil Kemenag Banten Bazari Syam . Ribuan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat Banten hadir dalam acara tersebut.
Para tamu tampak serius mendengarkan tausiyah dari ustadzah.

Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Mulya Rachmatoellah mengatakan, pihaknya  mendatangkan Oki Setiana Dewi, karena kemampuan menyampaikan dakwahnya mudah diserap oleh masyarakat millenial. Selain itu ia juga sudah populer di kalangan masyarakat.
“Semoga dengan acara haul ke-14  dapat membawa keberkahan untuk semua masyarakat Banten. Dan juga membawa spirit membangun pendidikan yang kuat di wilayah Banten, khususnya di Kota Serang,” ujarnya di sela-sela acara.

Dikatakan Mulya, haul merupakan pengingat kematian bagi manusia yang hidup. Manusia diharapkan mampu membawa manfaat dan mempermudah kebutuhan hidup banyak orang. Terutama dalam bidang pendidikan di wilayah Banten.” Jadi perluaslah akses pendidikan lebih mudah pada masyarakat. Haul ini harus mampu menghadirkan semangat membangun perubahan dalam bidang pendidikan dan kepedulian kita pada masyarakat sekitar,”ucapnya. (Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini