Beranda Hukum Usai Upacara Bendera, Polres Serang Berbagi Bendera dan Nasi Kotak

Usai Upacara Bendera, Polres Serang Berbagi Bendera dan Nasi Kotak

SERANG – Usai melaksanakan upacara Kemerdekaan RI ke-77, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria bersama sejumlah Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang membagikan bendera dan nasi kotak.

Kegiatan bagi-bagi bendera merah putih dan nasi kotak dilakukan kepada pengguna jalan di tiga titik di Pasar Tambak, Pasar Ciruas dan Simpang Sentul, Kabupaten Serang.

“Kegiatan pembagian bendera merah putih ini merupakan sebuah gerakan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap simbol NKRI yaitu bendera Merah Putih,” ungkap Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Rabu (17/8/2022).

Selain menumbuhkan kecintaan, Kapolres kegiatan pembagian bendera merah putih ini juga bertujuan untuk mengingatkan kembali perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar di hari kemerdekaan RI semua memiliki kesadaran mengibarkan bendera Merah Putih baik di halaman rumah maupun di kendaraan untuk mengenang dan menghargai jasa para pejuang,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan membagikan bendera merah putih, Kapolres bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Serang juga membagikan nasi kotak kepada para pengais becak maupun pengojek.

“Di hari kemerdekaan ini, kami juga ingin berbagi nasi kotak. Sekedar untuk makan siang, mudah-mudahan bermanfaat dan barokah,” tegasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini