Beranda Politik Usai Mencoblos, Ali Mujahidin : Kita Sudah Berdoa, Ikhtiar dan Sekarang Tawakkal

Usai Mencoblos, Ali Mujahidin : Kita Sudah Berdoa, Ikhtiar dan Sekarang Tawakkal

Calon Walikota Cilegon, Ali Mujahidin bersama istri usai menyalurkan hak suaranya. (Gilang)

CILEGON – Calon Walikota Cilegon Ali Mujahidin menyalurkan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Rabu (9/12/2020).

Calon Kepala Daerah dari jalur independen ini beranjak dari kediamannya di Jalan Anggrek, Komplek Bukit Baja Sejahtera (BBS) II ke TPS berjalan kaki didampingi istrinya, Inayah dan dua putranya sekira pukul 11.00 WIB.

Pantauan di TPS, pria yang akrab dengan sapaan Haji Mumu ini langsung mendapatkan panggilan dari petugas KPPS untuk mencoblos karena suasana TPS yang sedang sepi.

“Kita berdoa, berikhtiar, dan hari ini tentunya kita tawakkal. Jadi kita sudah berupaya untuk bersama-sama masyarakat berjuang membangun perubahan Cilegon melalui Pilkada 2020 dan insha Allah mudah-mudahan hasilnya kita bisa menang, unggul dan diberikan keberkahan,” ujar Mumu usai menyalurkan hak suaranya.

Pernyataan calon nomor urut 01 ini pun langsung diamini istrinya Inayah. Mumu saat itu mendapatkan nomor urut DPT 98 dan istrinya 97.

“Agenda berikutnya kita tinggal mengamankan hasil Pilkada pada saat penghitungan. Mulai dari penghitungan di TPS sampai quick count dan penghitungan di tingkat kota. Karena tim kita juga menyiapkan quick count sendiri,” katanya.

“Dan kita mengimbau ke masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas. Pilkada dari awal kita tidak melakukan pelanggaran apa pun. Dan saya salut kepada seluruh tim, karena mereka bisa mematuhi semua aturan,” imbuhnya. (dev/red)