Beranda Hukum Usai Membacok, Pria di Labuan Tewas Dikeroyok Warga

Usai Membacok, Pria di Labuan Tewas Dikeroyok Warga

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

 

PANDEGLANG – Pria berinisial R (23) warga Kecamatan Labuan tewas dikeroyok warga di Pertigaan Tugu Nelayan, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Jumat (18/2/2019) sekitar pukul 21.00 Wib.

Peristiwa ini bermula ketika R yang diduga mengalami gangguan jiwa tiba-tiba menghampiri sekelompok pemuda yang tengah  nongkrong di dekat TKP. Tanpa diketahui penyebabnya R langsung membacok salah seorang pemuda berinisial A yang tengah nongkrong

Melihat kejadian tersebut teman-teman A  tidak terima temannya atas pembacokan itu. Spontan pada saat itu juga teman A membalas dengan melakukan pemukulan secara berramai-ramai.

Korban yang mengalami luka-luka di bagian badanya langsung diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Labuan ke Puskesmas Labuan, namun setelah sempat mendapatkan perawatan pada pukul 23.00 wib dinyatakan meninggal dunia.

” Korban sudah kami amankan, untuk pelakunya masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Deddy Hermawan saat dihubungi Bantennews.co.id, Sabtu (19/1/2019).

Dari tempat kejadian polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tali tambang dan Helm warna hitam, kasusnya kini tengah ditangani Polres Pandeglang guna menangkap para pelaku. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini