Beranda Pemerintahan Usai Melantik, Walikota Cilegon : Pejabat Terpilih Harus ‘Berlari Kencang’

Usai Melantik, Walikota Cilegon : Pejabat Terpilih Harus ‘Berlari Kencang’

Walikota Cilegon saat melantik dan mengambil sumpah jabatan ASN. (Foto : Gilang)

CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi meminta kepada seluruh ASN Pemkot Cilegon yang baru menjalani mutasi rotasi dan promosi pada Jumat (31/5/2019) ini harus memiliki komitmen yang kuat untuk bersama memajukan Kota Cilegon.

Demikian dikatakan Edi usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 381 pejabat gabungan eselon III dan IV serta 1 pejabat eselon II di halaman gedung Praja Mandiri. “Dia kan (ASN yang baru menjalani pelantikan) punya semangat baru nih, dan semua harus berkomitmen untuk memajukan Kota Cilegon,” ujarnya.

Dengan penuh harap, Edi meyakini, melalui formasi mutasi rotasi dan promosi pada momentum tersebut, proses percepatan pembangunan bisa segera terlaksana karena dirinya optimis bahwa mereka yang terpilih adalah ASN yang mampu berkontribusi pada kepentingan daerah.

“Pasti ada ASN yang kecewa dan ngga. Ya yang wajar-wajar saja. Tapi yang saya harapkan dari mereka sekarang, larinya bisa lebih kencang ditunjang adanya motivasi tersendiri utamanya bagi mereka yang baru mengemban jabatan,” imbuhnya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ