Beranda Pemerintahan Usai Kebakaran, Pelayanan Disdukcapil Pandeglang Kembali Normal

Usai Kebakaran, Pelayanan Disdukcapil Pandeglang Kembali Normal

Pelayanan di Disdukcapil Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Usai kebakaran yang melanda gedung Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, pelayanan kembali berjalan normal. Meskipun mengalami sedikit hambatan dalam hal pencetakan.

Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Disdukcapil Pandeglang Agus Muhidin mengatakan, usai kejadian kebakaran ia memastikan pelayanan terus berjalan seperti biasa.

“Pelayanan pendaftaran permohonan dokumen adminduk dari kemarin tetap berjalan seperti biasa,” kata Agus, Jumat (13/9/2019).

Menurutnya, meskipun sudah membuka pelayanan akan tetapi untuk pencetakan masih belum bisa. Namun, ia memastikan pada esok lusa sudah kembali normal.

“Belum bisa pencetakan, tapi mudah-mudahan besok atau lusa sudah kembali normal,” ujarnya.

Saat ini, untuk perbaikan instalasi kelistrikan dan pemasangan pendingin server sudah dilakukan. Ia berharap dengan semua perbaikan yang sudah dilakukan bisa mengembalikan pelayanan administrasi kependudukan.

“Alhamdulillah, barusan sudah beres pasang AC pendingin server, sama instalasi listriknya. Mudah-mudahan cepat kembali normal,” terangnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini