Beranda Hukum Usai Diperiksa Kejari, Kadispora Tangsel Ancam Tinju Wartawan

Usai Diperiksa Kejari, Kadispora Tangsel Ancam Tinju Wartawan

Tangkap layar Kepala Dispora Tangerang Selatan yang mengancam salah satu wartawan. (Istimewa)

TANGSEL – Untuk ke sekian kalinya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Wiwi E. Martawijaya dipanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel.

Pemanggilan tersebut terkait pemeriksaan dana hibah Komite Olahraga Nasional (KONI) yang dikorupsi. Sebelumnya, Wiwi juga diperiksa Kejari lantaran diduga ada keterlibatan.

Namun hari ini, Wiwi terlihat nampak berbeda. Setelah keluar dari gedung Kejari pasca diperiksa, raut wajah Wiwi nampak muram dan kesal.

Saat itu, para awak media menghampiri untuk meminta keterangannya. Namun bukannya memberikan pernyataan, malah kepalan tinju yang didapat salah satu wartawan yang mewawancarainya.

“No comment lah. Malas saya sama wartawan banyak yang goreng-goreng,” ujarnya di kantor Kejari Kota Tangsel, Selasa (22/6/2021).

Seraya berjalan cepat, Wiwi tampak merasa nyaman selalu dipepet wartawan, hingga akhirnya dia kesal dan mengancam salah seorang wartawan.

“Oh elu. Gue sikat juga lu. Emang galak gue mah. Emang gue takut,” ketusnya seraya mengepalkan tangan mengarah ke wartawan. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News