Beranda Pemerintahan UPTD PJJ DPUPR Banten Tambal Sulam Jalan Rusak di Pandeglang

UPTD PJJ DPUPR Banten Tambal Sulam Jalan Rusak di Pandeglang

Kegiatan tambal sulam jalan rusak di jalan Raya Pandeglang - Labuan dilakukan hingga malam hari

PANDEGLANG – UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Pandeglang pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten melakukan perbaikan jalan rusak akibat curah hujan yang ada di Kabupaten Pandeglang. Perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan cara tambal sulam.

Pada triwulan pertama atau sepanjang Januari hingga Maret 2023, diupayakan sebanyak 18 ruas jalan jika didapati laporan kerusakan akan dilakukan perbaikan dengan cara tambal sulam.

“Dari Januari sampai Maret dari 18 ruas yang ada di Kabupaten Pandeglang yang menjadi kewenangan provinsi kami perbaiki. Target triwulan pertama dari semua ruas sudah ada penanganan itu pun tidak terlepas jika ada laporan kerusakan dari pemilik.” Kata Mufti pengawas jalan disela-sela perbaikan jalan raya Labuan –
Pandeglang, Sabtu (28/1/2023).

Kata Mufti, sejauh ini UPTD PJJ Wilayah Pandeglang sudah melakukan perbaikan jalan dengan cara tambal sulam diantaranya jalan Ahmad Yani Pandeglang dan perbaikan jalan ruas Pandeglang – Labuan.

“Ini sebagai tugas rutin kami untuk melakukan perbaikan atau pemeliharaan rutin di jalan kewenangan provinsi yang ada di Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Dirinya tidak memungkiri selama adanya perbaikan jalan arus lalulintas pasti akan sedikit tersendat. Namun hal itu demi kenyamanan para pengendara sehingga masyarakat khususnya pengguna jalan agar bersabar.

“Kami tetap berusaha semaksimal mungkin agar perbaikan jalan yang perlu penanganan khususnya di jalan yang menjadi kewenangan provinsi terus dilakukan agar nyaman dilalui pengendara, jadi kepada seluruh lapisan masyarakat mohon bersabar,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini