Beranda Kampus Untirta Terima Penghargaan The 1″ Indonesia GPR Awards (IGA) 2023

Untirta Terima Penghargaan The 1″ Indonesia GPR Awards (IGA) 2023

Koordinator Humas dan Kerja Sama Veronika Dian Faradisa menerima penghargaan The 1″ Indonesia GPR Awards (IGA) 2023.
Koordinator Humas dan Kerja Sama Veronika Dian Faradisa menerima penghargaan The 1″ Indonesia GPR Awards (IGA) 2023.

JAKARTA – Humas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menerima penghargaan The 1″ Indonesia GPR Awards (IGA) 2023. Penerimaan penghargaan dilakukan oleh Koordinator Humas dan Kerja Sama Veronika Dian Faradisa.

Humas Untirta berhak merengkuh Silver Winner dalam Sub Kategori Program Kehumasan Pemerintah Terbaik, Sub-Kategori Program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Untirta mendapatkan penghargaan pada Sektor Kementerian, Pemerintahan Kota, BUMD, dan PTN, bersama dengan IPB University dan UGM yang mendapatkan Gold Winner.

Founder & CEO Humas Indonesia Asmono mengatakan, ingin mengajak Humas Pemerintah menjadi lebih maju, berkembang, advance dalam menjalankan tugas kehumasan.

“Humas membutuhkan arahan seorang pemimpin, pemimpin yang baik tentu mengarahkan kehumasan menjadi semakin baik, melempangkan visi organisasinya agar diketahui oleh publik dengan baik pula. Pada akhirnya publik akan memberikan kepercayaan. Kepercayaan itu dibayar dengan apa, dengan semakin membaiknya organisasi pemerintah,” ujarnya. (***)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News