Beranda Kampus Untirta Optimis akan Unggul dalam Upaya Audit SPMI dan AMI

Untirta Optimis akan Unggul dalam Upaya Audit SPMI dan AMI

LPMPP Untirta melangsungkan kegiatan workshop SPMI dan Audit Mutu Internal di Gedung Student Center ruang SC-3, Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang

SERANG – LPMPP Untirta melangsungkan kegiatan workshop SPMI dan Audit Mutu Internal di Gedung Student Center ruang SC-3, Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang, pada hari kedua, Jumat, (23/2/2024). Hadir dalam kegiatan ini Prof. Fatah Sulaiman, Kepala LPMPP Prof. Wahyu Susihono.

Prof. Wahyu optimis ke depan kolega auditor berkomitmen sangat tinggi karena dari waktu yang ditentukan bisa sama-sama saling menghargai karena salah satu budaya mutu adalah disiplin waktu, dokumen dan berbagai hal yang berkaitan dengan mekanisme mutu.

“Saya optimis ke depan teman-teman kita jadi bagian peningkatan mutu atau melampaui mutu yang sudah ditetapkan oleh Kampus maupun Standar Nasional (SN) Dikti dan harapan kita mutu ini tidak sekadar dilaksanakan dan lebih kepada budaya. Makanya setiap jurusan itu ada 2 orang perwakilan agar jadi idealisme dan tidak sekedar sebuah kewajiban melakukan audit,” kata Prof. Wahyu.

“Mari sama-sama mengawal bahwa mutu ini menjadi sebuah budaya. Dalam Permendikbudristek Nomor 53 itu ketercapaian dari SN Dikti, kalau mau unggul kita harus melampaui standar sehingga jika bukti fisik dan pelaporan kegiatan ini ada, saya kira akan jadi bukti upaya kita menjadi unggul,” tegasnya.

Prof. Fatah menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan workshop, dan hal ini merupakan bagian visi misi kampus yang HITS and Green yang selalu ingin maju menuju level dunia. “Rangking kita Schimago sudah rangking ke-5, makanya harus optimis. Target kita yang sudah dicanangkan harus ditopang oleh budaya baru dan komitmen dalam peningkatan mutu lembaga, ” ujarnya. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini