Beranda Kampus Untirta Gelar Ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Untirta Gelar Ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi

Bidang Kemahasiswaan BAKP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat Universitas tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula, Student Center, Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang, Senin (20/3/2023).

SERANG – Bidang Kemahasiswaan BAKP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tingkat Universitas tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula, Student Center, Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang, Senin (20/3/2023).

Subkoordinator Sub Kelompok JF Minat, Bakat, Penalaran dan Prestasi, Yayan S Ryan sebagai Ketua Pelaksana sekaligus mewakili Wakil Rektor bidang 3 mengatakan, Pilmapres merupakan ajang yang sangat penting dan hal ini adalah persiapan awal sebelum ajang-ajang bergengsi di bidang kemahasiswaan digulirkan.

“Tanggal 4-5 April kita akan rapatkan dengan tim juri Pilmapres di Untirta. Jadi kita harus benar-benar siap dan untuk tim Pilmapres kita ingin tampil di even nasional dengan hasil memuaskan,” ujarnya.

Peserta Pilmapres mengatakan antusias dalam mengikuti pilmapres ini di antaranya adalah dengan mempersiapkan diri melalui reveiw presentasi sebelum ajang kemudian banyak berdoa agar selalu diberi kelancaran dalam even.

“Semoga Untirta lebih baik lagi ke depan dan ada yang lolos ke nasional dan semakin banyak mahasiswa Untirta yang berprestasi,” ujarnya.

Hadir pula dalam acara Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik, Koordinator Kemahasiswaan, beserta staf, para Dosen sekaligus Juri dan 16 peserta Pilmapres Untirta. (***)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini