Beranda Kampus Untirta Gelar Acara CEO Talk Bertajuk Revolusi Pendidikan Membangun Startup

Untirta Gelar Acara CEO Talk Bertajuk Revolusi Pendidikan Membangun Startup

Acara CEO TALK di Ruang Multimedia Gedung Rektorat Untirta.

SERANG – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyelenggarakan acara CEO TALK di Ruang Multimedia Gedung Rektorat, Sindang Sari, Selasa (7/11/2023). Acara yang bertajuk Educational Revolution In The Technopreneur: How To Build Starups itu dipandu oleh Yuvita Oktarisa.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Prof. Alfirano, Wakil Rektor Bidang IV, serta Mazhar Durrani selaku CEO dari Virtalus dan Parallaxnet. Dr. Udi Samanhudi selaku Ketua Pusat Layanan Internasional Untirta (PELITA), beserta mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Prof. Alfirano menekankan kebutuhan Untirta akan dukungan dari platform online seperti Parallaxnet. Ia berharap kolaborasi ini akan mendukung implementasi inisiatif “Merdeka Belajar” dan “Kampus Merdeka.” Kerjasama ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, baik Untirta maupun Parallaxnet.

“Kami sangat senang menjalin kemitraan dengan Parallaxnet, karena ini sejalan dengan visi kami untuk memberikan pendidikan inovatif dan berkualitas. Platform online Parallaxnet akan membantu meningkatkan pengalaman belajar bagi mahasiswa kami dan memfasilitasi perjalanan kami menuju lingkungan pendidikan yang lebih mandiri dan dinamis,” tutur Prof. Alfirano.

Mazhar Durrani, CEO Parallaxnet, menyampaikan antusiasmenya terhadap kolaborasi tersebut, menyatakan, “Parallaxnet berkomitmen untuk mendukung lembaga pendidikan dalam upaya mencapai keunggulan. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Untirta dan berkontribusi pada transformasi pendidikan di era technopreneur.” (red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini