Beranda Advertorial Untirta dan BPJS Kesehatan Jalin Kerja Sama

Untirta dan BPJS Kesehatan Jalin Kerja Sama

SERANG – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Serang. Kerja sama tersebut meliputi program pemagangan, kesehatan dan program lainnya.

Kedua belah pihak menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Jumat, 10 Maret 2023, di Ruang Rapat Lantai 4 Gedung Rektorat, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Hadir dalam pendatanganan MoU itu, Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri, Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd., Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Tb Bahtera Rohimudin, S.E., M.Si., Dekan Fakultas Hukum Dr. Agus Prihartono Permana Sidiq, S.H., M.H., Kepala BPJS Kesehatan Serang Dasrial, S.E., Ak., M.Si., AAAK., serta jajaran pimpinan dan staf di lingkungan Untirta dan BPJS Kesehatan cabang Serang.

Kegiatan berlangsung interaktif dan penuh sambutan positif dari kedua belah pihak. Prof. Fatah menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas kerja sama yang dilakukan BPJS Kesehatan cabang Serang dengan Untirta. Lebih lanjut Prof. Fatah berharap MoU tersebut dapat memberikan manfaat bagi sivitas akademika Untirta, baik melalui program magang ataupun program lainnya.

Sementara Dasrial menyampaikan beberapa program kerja yang dapat mendukung serta menjaga sinergitas bersama. Dalam diskusi hangat tersebut, beliau juga menanggapi berbagai problematika yang ada dari masyarakat umum maupun sivitas akademika Untirta.

“Bersama kami mengedukasi, bersosialisasi, dan lebih banyak lagi kami siap menerima banyak keluhan. Ini tentunya merupakan kunci yang penting untuk mempererat kerjasama yang solutif,”  tanggapnya. (Adv)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini