Beranda Pendidikan Unsera Luncurkan Perpustakaan Digital di Library Edu 2023

Unsera Luncurkan Perpustakaan Digital di Library Edu 2023

Kegiatan Unsera Library Edu 2023. (IST)

SERANG – Universitas Serang Raya (Unsera) mengadakan kegiatan Library Edu 2023 bagi seluruh civitas kampus, baik dosen maupun mahasiswa. Kegiatan ini diadakan secara offline dan online, mulai 3 hingga 4 April.

Unsera Library Edu, merupakan agenda tahunan dari perpustakaan Unsera sebagai program sosialisasi terhadap ruang literasi.

Selain kegiatan seminar, dalam kegiatan ini juga diluncurkan Unsera Library Digital sebagai perpustakaan online pertama di Universitas Serang Raya. Di Unsera Library Digital ini akan ada banyak E-book yang bisa diakses seluruh civitas untuk referensi skripsi atau karya ilmiah.

Rektor Universitas Serang Raya, Hamdan menyampaikan bahwa library digital ini dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih mudah sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga.

“Dengan pelayanan melalui perpustakan digital, kampus mampu memberikan fasilitas unggul bagi civitas terutama mahasiswa,” ujarnya.

Kepala UPT Perpustakaan dan Pusat Bahasa Erma pun menyampaikan hal serupa. “Ya, semoga dengan adanya perpustakaan digital ini juga memudahkan mahasiswa dan civitas dalam mencari referensi skripsi dan karya ilmiah untuk penelitian. Dan mereka juga bisa tahu bahwa jurnal-jurnal sekarang bisa diakses melalui online.” Kata Erma.

Unsera Library Edu 2023 juga mengadakan seminar mengenai sosial branding dengan sejumlah pemateri yang inspiratif dan memotivasi bagi kalangan muda. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ