Beranda Kampus UNSERA Gelar SAPA ALUMNI 2024, Dorong Mahasiswa Siap Hadapi Dunia Kerja

UNSERA Gelar SAPA ALUMNI 2024, Dorong Mahasiswa Siap Hadapi Dunia Kerja

Ratusan ahasiswa semester 1 mengikuti kegiatan SAPA ALUMNI 2024 di gedung Rachmatoellah Convention Hall, Kampus UNSERA, Jumat(12/1/2024). (Foto dok UNSERA)

SERANG – Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar kegiatan SAPA ALUMNI 2024 pada Jumat, (12/1/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa semester 1 dengan alumni-alumni berprestasi UNSERA.

Sebanyak 600 mahasiswa semester 1 mengikuti kegiatan ini. Mereka berkesempatan untuk mendengarkan sharing session dari empat alumni UNSERA yang telah sukses dalam kariernya, yaitu Daiwan, Jufrodi Rifqy Mulyana dan Nakisul Ulmu.

Dalam sharing session-nya, para alumni berbagi pengalaman dan tips and trick dalam menghadapi persaingan kerja di era digitalisasi dan trend Gen-Z.

Mereka juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk selalu semangat dalam belajar dan meraih cita-cita.

Rektor UNSERA, Abdul Malik, mengatakan kegiatan SAPA ALUMNI 2024 merupakan salah satu upaya UNSERA untuk mempersiapkan mahasiswanya agar siap menghadapi dunia kerja.

“UNSERA tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan, tetapi juga memberikan jaringan yang luas agar alumni dapat berkiprah dalam lini kehidupan lain,” kata Abdul Malik.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan mahasiswa pemahaman tentang dunia kerja serta dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan mereka ketika lulus nanti.

Sehingga di masa depan, dalam lingkup trend Gen-Z yang beragam, mahasiswa dapat menghadapi persaingan dunia kerja dan membangun karir cemerlang.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini