Beranda Pendidikan Universitas123 Sediakan 1.000 Beasiswa untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Universitas123 Sediakan 1.000 Beasiswa untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Ilustrasi - foto istimewa

SERANG – Di era digital ini kompetisi dunia semakin ketat, baik dalam dunia pendidikan maupun dunia kerja. Generasi muda kini dituntut untuk memiliki kemampuan dan kualitas diri yang mumpuni agar dapat bersaing di kancah nasional dan global.

Pasalnya, salah satu program unggulan pemerintah Presiden Joko Widodo adalah peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia.

PT Dunia Pendidikan Indonesia atau yang biasa dikenal Universitas123 menyediakan sebanyak 1.000 beasiswa untuk para anak muda Indonesia.

Beasiswa ini diberikan dengan tujuan untuk memajukan level pendidikan Indonesia, serta meningkatkan kompetensi dan produktivitas generasi muda di tengah perkembangan teknologi. Dalam beasiswa ini, penerima memiliki kesempatan mengikuti kursus dan belajar gratis di Universitas123.

Startup digital yang berfokus pada bidang pendidikan ini tidak hanya menyediakan informasi dan layanan seputar beasiswa dan universitas dalam platformnya.

Universitas123 juga membuka berbagai kursus secara daring, mulai dari kelas IELTS, kelas Esports, kelas bahasa asing, hingga kelas persiapan UTBK. Para pelajar dapat mengikuti berbagai kursus di Universitas123 sesuai minat dan kebutuhannya.

Dengan mengikuti kursus di Universitas123, pelajar akan mendapatkan berbagai manfaat di antaranya, mendapatkan materi yang berkualitas dan relevan dari para pengajar yang berkompeten, menambah relasi, hingga mendapatkan sertifikat.

Beasiswa kursus untuk 1.000 penerima ini dibuka pendaftarannya pada 1 Juli 2022 hingga akhir Agustus 2022.

Pendaftaran    beasiswa lebih    lengkapnya     dapat dilihat  melalui laman https://forms.gle/kSqBg7NNED4rSDi49

(Red)