Beranda Pendidikan Universitas Serang Raya Sukses Antarkan Mahasiswa ke China untuk Pertukaran Pelajar

Universitas Serang Raya Sukses Antarkan Mahasiswa ke China untuk Pertukaran Pelajar

Rektor Unsera H Hamdan beserta jajaran dosen dan rektorat berfoto bersama tiga mahasiswa yang akan mengikuti pertukaran pelajar ke China. (IST)

SERANG – Tiga mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) yakni Luthfi Afifazhar, Hilwatul Imani, dan Zalfa Febri Liani dari jurusan FEB dan Vokasi berhasil lolos dalam program pertukaran mahasiswa. Ketiga mahasiswa ini akan menjalani pertukaran pelajar di Wuhu Institute Of Technology China beserta 23 peserta lainnya se-Indonesia.

Program pertukaran mahasiswa ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa Indonesia untuk mengeksplorasi dan juga menjelajah berbagai ruang wawasan baru, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Rencananya, program pertukaran mahasiswa Universitas Serang Raya ke WUHU Institute Of Technology China ini akan berlangsung selama 2 tahun.

Dengan prestasi ini, Universitas Serang Raya sekali lagi melahirkan cendekia-cendekia muda yang kompeten di bidangnya.

Rekor Universitas Serang Raya H. Hamdan pun turut memberikan wejangan kepada perwakilan pertukaran pelajar. “Saat bergabung dan berkolaborasi bersama mahasiswa sana, bawa energi positif. Kalian harus selesai pada waktunya dan pulang kembali dengan segudang ilmu, semangat yang tinggi, jangan mudah mengeluh,” ucapnya, Rabu (3/4/2023).

Rektor menaruh harapan besar bahwa kelak para mahasiswa yang berhasil mewakili Indonesia untuk mengemban pendidikan ke negeri tirai bambu ini akan memberikan wajah baru yang begitu luar biasa, khususnya kepada Universitas Serang Raya. (Ink/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini