Beranda Bisnis Unikov Cafe, Tempat Nongkrong Tersembunyi dengan View Senja di Sudut Kota Tangeran

Unikov Cafe, Tempat Nongkrong Tersembunyi dengan View Senja di Sudut Kota Tangeran

Unikov Cafe, Tempat Nongkrong Tersembunyi dengan View Senja di Sudut Kota Tangerang

TANGERANG – Menjamurnya kedai kopi yang berada di Kota Tangerang, seakan membuat pengunjung bingung untuk memilih tempat. Salah satu rekomendasi tempat nongkrong sembari menikmati secangkir kopi dengan penuh kehangatan di Kota Tangerang ialah Unikov cafe.

Berdiri sejak 2019, Unikov cafe menawarkan konsep tempat nongkrong yang tersembunyi di sudut Kota Tangerang. Dengan konsep rumah minimalis yang diubah menjadi tempat nongkrong yang dipenuhi pepohonan hijau membuat suasana lebih nyaman, teduh. Menariknya, tempat ini menawarkan keindahan pemandangan senja di sore hari.

“Kami menghadirkan konsep ‘homey’ di mana para pelanggan yang datang dapat menikmati kopi layaknya sedang di rumah. Dengan suasana santai, nyaman dan intimate. Apalagi lokasinya yang jauh dari keramaian kota,” tutur salah satu pendiri Unikov Cafe, Prima Hadipurnawan, Kamis (11/7/2024).

Menu yang disajikan di Unikov Cafe terdapat minuman coffee dan noncoffee. Sedangkan untuk makanan memiliki beberapa pilihan makanan berat dan ringan. Tentunya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15 ribu – Rp23 ribu.

“Kalian wajib cobain minuman signature dari Unikov, serta ada caramel latte, dan untuk noncoffee ada green tea dan classic chocolate. Sedangkan untuk makanan ada sistagor, banana nugget, kentang goreng, dan dimsum Unikov yang menggugah selera,” ungkap prima.

Lanjut Prima, fasilitas yang tersedia di Unikov Cafe dengan tempat yang cukup luas, serta terdapat beberapa pilihan seating area seperti indoor, outdoor, semi outdoor di lantai 2. Tak hanya itu, terdapat mini library, board game, dan di belakang cafe juga tersedia lapangan bulu tangkis yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

“Setiap akhir pekan, kami juga menyediakan live music yang dapat menghibur pengunjung yang datang. Apalagi di area semi outdoor di lantai 2 yang menawarkan keindahan view senja saat sore hari. Pastinya menjadi tempat yang tak boleh dilewatkan untuk nongkrong bersama teman atau pasangan,” sambung Prima.

Rasakan pengalaman istimewa di Unikov Cafe yang berlokasi di Jalan Kp. Sawah Dalam Utara No. 60, RT 04,RW 05, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Buka setiap Senin-Jumat pukul 16.00-23.00 wib, serta Sabtu dan Minggu pukul 16.00-00.00 WIB.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News