Beranda Peristiwa Undang Bukber, Isro Mi’raj Apresiasi Sinergitas Elit Parpol di DPRD Cilegon Selama...

Undang Bukber, Isro Mi’raj Apresiasi Sinergitas Elit Parpol di DPRD Cilegon Selama Ini

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi'raj saat menyampaikan sambutan. (Gilang)

CILEGON – Sejumlah elit dan pengurus partai politik menghadiri silaturahmi, dirangkai buka puasa bersama Pimpinan DPRD dan sejumlah Ketua Fraksi di Aula DPRD Cilegon, Senin (1/4/2024).

Mengawali sambutannya, Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj mengapresiasi kehadiran seluruh pengurus partai politik di Kota Cilegon yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya  hadir di kesempatan itu guna lebih mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Acara ini terselenggara atas masukan dari teman-teman di Sekretariat DPRD. Pada masa akhir jabatan seluruh pimpinan, saya sendiri ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua Fraksi yang selama ini saya akui sebagai motor, ujung tombak partai politik yang ditugaskan di DPRD selama ini telah bekerja sama dengan baik,” ungkap Isro Mi’raj.

Pria yang digadang-gadang sebagai kandidat potensial dalam kontestasi Pilkada Cilegon 2024 ini menyebutkan, partai politik melalui perwakilan fraksinya di parlemen selama telah berkontribusi positif dalam melaksanakan seluruh tugas dan fungsi DPRD sebagai kontrol, legislasi dan anggaran.

“Kerja sama selama ini telah menciptakan kondusifitas dan sinergitas yang sangat baik dengan seluruh pimpinan. Maka di masa akhir jabatan ini, kami sebagai bagian pimpinan DPRD memohon maaf yang sedalam-dalamnya bila ada ucapan dan perilaku yang dirasakan kurang berkenan,” ujarnya merendah.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilegon, Amal Irfanuddin mengatakan sangat menghargai atas undangan dari pimpinan DPRD Cilegon tersebut kepada pihaknya.

“PKS sebagai undangan hadir di sini tentu menghormati atas undangan pimpinan DPRD dimana di dalamnya juga terdapat ibu Uyun (Nurrotul Uyun) dari PKS,” ujar Amal.

Disinggung soal sinyalemen adanya peluang koalisi melalui kehadiran DPD PKS tersebut dengan Isro Mi’raj dalam perhelatan Pilkada Cilegon 2024 mendatang, Amal pun segera meresponnya.

“Ngga itu, karena dari pidatonya (Isro Mi’raj) juga ngga ngarah ke sana (peluang koalisi-red),” katanya.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini