Beranda Viral Umumkan Warga Positif Corona, Gubernur Banten Banjir Dukungan Warganet

Umumkan Warga Positif Corona, Gubernur Banten Banjir Dukungan Warganet

1367
0
Gubernur Banten Wahidin Halim saat menyampaikan 2 Warga Banten Positif Corona - foto tangkapan layar

SERANG – Dukungan dari warganet terhadap Gubernur Banten Wahidin Halim terus bermunculan. Menurut warganet, langkah Wahidin Halim mengumumkan jumlah penderita Corona Covid-19 sudah betul untuk membuat masyarakat memperoleh kepastian informasi dan lebih berhati-hati.

Dukungan warganet ini terkait bakal dilaporkannya Gubernur Banten ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) karena mengumumkan virus berbahaya asal China tersebut. Dukungan terhadap WH terus mengalir di sosial media Facebook maupun instagram.

“Tujuannya baik kasih tau ke warganya..karena mlindungi warganya….tetap semangat pak WH mlindungi warga…,” tulis akun Facebook, Elly Hoky, Jumat (12/3/2020).





Akun lain Eje Busro Eka menulis, “Justru hal yg begini jgn ditutupi,hrs dijlskn pd masyarakat,jgn malah menyalahkan sikap org yg menjelaskan virus yg sdg ada,anda yg menilai bpk wh itu justru ingin warga banten semakin dicekam rasa khawatir…gitu ya bodoh kok dipiara. Trima kasih pk Wahidin Halim semoga Allah SWT melindungimu dan sehat selalu Aamiin,” tulisnya.

Hal senada juga disampaikan akun Adhe Mumut. Ia menulis, “Miris sungguh Aneh… Gubernur Banten menyampaikan fakta dan data tentang orang yang terjangkit virus corona malah di laporkan ke Mendagri.”

Akun Ahmad Hamid menulis “antisipasi kali bro ngapa di salahin di banding tenang tenang malah taunya udah merebak , dasar kemenkes yang terlalu pintar wkwkwkwkkw,” tulisnya.

Bang Sjarief menyimpulkan bahwa, “Serba misterius penanganan virus corona disini,” tulisnya.

(You/Red)