Beranda Pemerintahan ULP Pandeglang Klaim Lelang Paket Pekerjaan Sudah Capai 70 Persen

ULP Pandeglang Klaim Lelang Paket Pekerjaan Sudah Capai 70 Persen

Ilustrasi - foto istimewa RahulToday

PANDEGLANG – Kepala Unit Layanan Pengadaan Layanan (ULP) Kabupaten Pandeglang mengklaim kalau saat ini proses lelang pekerjaan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) murni sudah mencapai 70 persen.

Hal itu diungkapkan ole Kepala ULP Pandeglang Nunung Fauzi. Menurutnya saat ini ULP sudah siap melelangkan sisanya namun masih menunggu kajian dari Kelompok Kerja (Pokja), tapi ia meyakini target selesai lelang 100 persen pada tanggal 21 Juli 2018 akan tercapai.

“Kalau dihitung persentasenya sudah diatas 70 persen dari total 200 paket, jadi tinggal beberapa paket yang tinggal siap kami tayangkan cuman kami masih perlu kajian-kajian Pokja tapi Insya Allah sesuai dengan target waktu yang ditentukan bisa dilelangkan. Karena kami mengacu kepada ketentuan-ketentuan yang berlaku juga waktu yang telah kami tentukan,” ungkap Nunung, Selasa (10/7/2018).

Untuk paket pekerjan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), kata Nunung sudah selesai dilelang, meski sebelumnya ada 2 paket pekerjaan yang gagal dilelangkan tapi hal itu sudah ULP selesaikan dan sudah dilelangkan kembali.

Kalau lelang yang bersumber dari DAK itu sudah selesai semua, kemarin memang ada 2 paket yang belum beres tapi sudah kami selesaikan, karena paket pekerjaan dari DAK tanggal 17 bulan ini harus sudah terkontrak,” pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini