Beranda Pemerintahan Ulang Tahun Kelurahan Pisangan Tampilkan Seni dan Kebudayaan Betawi

Ulang Tahun Kelurahan Pisangan Tampilkan Seni dan Kebudayaan Betawi

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 39 yang digelar di Kelurahan Pisangan - ( foto Ihya Ulumuddin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Ribuan warga Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 39 yang digelar di Kelurahan Pisangan, Minggu (29/9/2019).

Acara ulang tahun tersebut diawali dengan jalan sehat dari Pukul 06.00 WIB sampai pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus RT/RW se-Kelurahan Pisangan, serta menampilkan kesenian-kesenian Betawi seperti pencak silat, lenong, dan tari.

Dalam sambutannya, Lurah Pisangan Tb Aphriliadi mengucapkan terimakasih kepada semua warga Pisangan yang telah meramaikan acara tersebut.

“Selamat juga kepada para RT dan RW yang telah dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik untuk kemajuan bersama masyarakat Pisangan,” ujarnya.

Dia berharap masyarakat Pisangan kedepan akan lebih berinovasi dan berdaya saing. Namun yang terpenting, kata Tb, sifat gotong royong warganya itu akan tetap terjaga dan terus ditingkatkan.

“Harapan saya, di dunia yang semakin maju ini, masyarakat Pisang bisa bersaing di dalamnya,” harapnya.

Hadir dalam acara itu Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Dalam sambutannya pria yang akrab dipanggil Bang Ben itu mengungkapkan syukur karena masih diberikan kesempatan untuk menyaksikan ulang tahun ke-39 Kelurahan Pisangan.

“Ulang tahun ini menjadikan warga Pisangan semakin maju dengan program yang difasilitasi Pemkot Tangsel. Seluruh kegiatan pembangunan disajikan, walaupun dengan kondisi terbatas. Namun Pemkot Tangsel terus berusaha memfasilitasi kehidupan masyarakatnya,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini