Beranda Peristiwa Ulama Berperan Penting Wujudkan Masyarakat Berakhlakul Karimah

Ulama Berperan Penting Wujudkan Masyarakat Berakhlakul Karimah

Acara Ijtima Majelis Al Wafa Bi Ahdillah Indonesia yang juga dihadiri oleh sejumlah ulama terkemuka dari berbagai penjuru Indonesia -Foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menghadiri acara Ijtima Majelis Al Wafa Bi Ahdillah Indonesia yang juga dihadiri oleh sejumlah ulama terkemuka dari berbagai penjuru Indonesia.

Arief mengungkapkan, kebanggaannya dimana pertemuan yang dihadiri sejumlah tokoh agama di Indonesia dan ribuan jamaah dapat berlangsung di Kota Tangerang.

“Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kami pemerintah daerah, semoga membawa keberkahan bagi masyarakat Kota Tangerang,” ungkap wali kota, dalam acara yang berlangsung di Yayasan Al Fachriyah, Kecamatan Larangan, Senin (21/8/2023).

Walikota juga menjabarkan pesatnya perubahan zaman yang terjadi di era disrupsi, di mana perkembangan teknologi turut membawa pengaruh pada nilai-nilai adat dan budaya di masyarakat.

“Kita senantiasa butuh pendampingan dari para ulama untuk membimbing generasi muda tetap pada jalur yang positif dan wujudkan masyarakat berakhlakul karimah,” ujar Arief dalam keterangannya.

Tak lupa, Arief, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para ulama yang telah membimbing dan memberikan ilmu tentang nilai-nilai agama Islam yang rahmatan lil alamin kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Keberkahan yang ada di Kota Tangerang tak lepas dari peran serta para alim ulama,” tutup Arief.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ