Beranda Olahraga Uji Coba Terakhir, Timnas Indonesia Kalahkan UEA 1-0

Uji Coba Terakhir, Timnas Indonesia Kalahkan UEA 1-0

Timnas Indonesia Menang tipis saatbuji coba menghadapi UEA - Foto istimewa Instagram

Tim Nasional (Timnas)Indonesia U-23 meraih hasil positif dalam laga uji coba jelang Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda baru berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab U-23 1-0.

Indonesia melakoni uji coba keduanya di Stadion Shahab Al Ahli, Selasa (9/4/2023) dini hari WIB. Pada laga perdana uji coba, Indonesia kalah 1-3 dari Arab Saudi.

Pada pertandingan kali ini, Indonesia berhasil bangkit untuk memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol Witan Sulaeman.

“Waktu penuh. Uni Arab Emirat U-23 0-1 Indonesia U-23. Menutup pemusatan latihan dengan kemenangan,” demikian keterangan di instagram resmi Timnas Indonesia.

Hanya dua ujicoba dilakukan oleh Indonesia selama pemusatan latihan di Dubai yang berakhir 10 April. Setelah itu Indonesia akan bertolak ke Doha, Qatar, untuk memulai kiprahnya di Piala Asia U-23 2024.

Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Laga perdana 15 April menghadapi Qatar, yang dilanjutkan duel lawan Australia (18 April) dan Yordania (21 April).

Indonesia ditargetkan bisa lolos ke perempatfinal yang juga jadi target Shin Tae-yong agar kontraknya sebagai pelatih diperpanjang.

(Red/detik.com)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini