Beranda Peristiwa Ugal-ugalan, Bus Asli Prima Terperosok Saat Menyalip

Ugal-ugalan, Bus Asli Prima Terperosok Saat Menyalip

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Kuwaru Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang Rabu (14/9/2022). Akibatnya dua orang terluka.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan Honda Beat A-5960-CW yang dikendarai seorang mahasiswa wanita NA (18) dengan luka lecet di kaki kanan dan kiri berboncengan dengan wanita NF (20) dengan luka lecet kaki dan tangan. Kemudian Bus Asli Prima A-7796-KC dikendarai BR (37).

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno menjelaskan, awalnya Bus Asli Prima yang dikemudikan oleh BR berjalan dari arah Pandeglang menuju arah Palima dengan kecepatan penuh. Diduga karena ugal-ugalan, menyalip dari sebelah kanan lalu menabrak bagian belakang kendaraan Honda Beat yang dikendarai oleh NA berboncengan dengan NF. Kedua korban terjatuh akibat tersenggol bus Asli Prima.

“Sehingga terjatuh, sedangkan Bus setelah menabrak membanting stir ke kanan dan terperosok di gorong-gorong,” katanya Kasatlantas, Rabu (14/9/2022).

Kasat Lantas menambahkan petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. “Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas ke Klinik Tubagus Medika, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan dikantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” kata Tri.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini