Beranda Pemerintahan Ucapan Terima Kasih Tb Iman Ariyadi Warnai Pelantikan Edi Ariadi

Ucapan Terima Kasih Tb Iman Ariyadi Warnai Pelantikan Edi Ariadi

Suasana penandantangan Pengangkatan Edi Ariadi menjadi Walikota definitif di Gedung DPRD Kota Cilegon. (Usman/bantennews.co.id)

CILEGON – Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Pengumuman Pelantikan dan Peresmian Edi Ariadi Sebagai Walikota Cilegon Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021 tak dipenuhi seluruh anggota dewan.

Pantauan BantenNews.co.id, Rabu (20/2/2019), banyak kursi kosong. Setidaknya ada sekitar lima kursi anggota dewan yang tak terisi.

Diketahui dalam rapat penting itu hanya diikuti sekitar 30 Anggota DPRD Kota Cilegon dari 35 Anggota dewan yang ada di DPRD setempat.

Dalam rapat itu juga tak dihadiri pejabat Pemprov Banten. Asda I Pemprov Banten yang sedianya mewakili, tak tampak hingga acara usai. Namun demikian rapat paripurna istimewa tersebut tetap berlangsung lancar hingga usai.

“Karena rapat paripurna ini berbentuk pengumuman, maka tidak perlu kuorum,” ujar Ketua DPRD Kota Cilegon, Fakih Usman Umar saat memimpin rapat.

Fakih menyatakan rapat tersebut dibuka untuk umum. Sehingga masyarakat dan undangan yang hadir bisa mengikuti acara hingga usai.

Fakih juga menyampaikan terima kasih kepada Tb Iman Ariyadi, eks Walikota Cilegon yang dinilai telah mengabdi dan banyak membuat perubahan di Kota Cilegon.

“Semoga amal perbuatan Bapak Tb Iman Ariyadi menjadi amal ibadah,” ujar Fakih.

Fakih juga mengucapkan selamat kepada Edi Ariadi yang telah dilantik menjadi Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021.

“Kami di DPRD Kota Cilegon mendukung semua program Pak Edi. Jangan takut Pak Edi, kita DPRD selalu mendukung,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengaku siap menjalankan tugas. Dia mengatakan bakal menyelesaikan program yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tb Iman Ariyadi atas segala kinerjanya selama memimpin Cilegon, terutama dalam menata Kota Cilegon, menyediakan ruang publik bagi masyarakat. Selanjutnya saya siap mengemban tugas,” ucapnya. (Man/Red)