Beranda Politik UAS Batal ke Kota Serang karena Status KLB Virus Corona

UAS Batal ke Kota Serang karena Status KLB Virus Corona

 

SERANG – Pihak panitia Tablig Akbar yang mengundang Ustad Abdul Somad (UAS) meminta maaf kepada masyarakat Banten, khususnya yang berada di Kota Serang karena acara tersebut diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Acara tasyakuran yang rencananya berlangsung di kediaman Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten pada 1 April 2020 harus diundur menyusul kejadian luar biasa (KLB) virus Corona atau Covid-19 di Banten.

“Dalam upaya mendukung pemerintah, khususnya Pemprov Banten yang sudah menetapkan KLB maka acara diundur sampai waktu yang belum ditentukan,” kata Ketua Panitia, Turidi Susanto kepada Bantennews.co.id, Rabu (28/3/2020).

Diakui Turidi bahwa panitia sebelumnya menargetkan massa yang hadir mencapai 20 ribu orang jemaah. Namun, imbauan dari pemerintah baik pusat maupun daerah tidak memungkinkan acara dengan jumlah massa yang banyak karena menghindari penularan virus Corona.

“Kami akan kesulitan izin dan kami mendukung pemerintah daerah untuk pencegahan Corona. Kami memohon maaf kepada masyarakat karena acara terpaksa diundur,” jelasnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini