Beranda Komunitas TVCI Chapter Serang Bantu Makanan, Vitamin dan Operasional Relawan Tabung Oksigen Gratis

TVCI Chapter Serang Bantu Makanan, Vitamin dan Operasional Relawan Tabung Oksigen Gratis

Toyota Vios Club' Indonesia (TVCI) Chapter Serang memberikan bantuan untuk relawan tabung oksigen gratis di Banten

SERANG – Toyota Vios Club’ Indonesia (TVCI) Chapter Serang memberikan bantuan untuk relawan tabung oksigen gratis di Banten berupa makanan, vitamin dan dana untuk operasional untuk para relawan yang melayani warga yang membutuhkan tabung oksigen gratis.

Belasan anggota TVCI Chapter Serang mewakili 100 anggotanya, datang ke markas relawan fesbuk Banten news di rumah singgah pasien FBn jalan Glatik, Tegal Padan, Drangong, Kota Serang, Minggu (25/7/2021).

Ketua TVCI Chapter Serang Dadi Supriadi mengatakan pihaknya memberikan bantuan hasil open donasi dari para anggota TVCI untuk para relawan FBn yang sedang berjibaku membantu warga di masa Pandemi Covid -19 ini.

“Ini dari para anggota TVCI bantuan seadanya sebagai rasa ikut peduli kondisi masyarakat di masa Pandemi covid 19 ini, ” ucapnya.

Humas TVCI Chapter Serang, Irvan mengatakan bantuan ini sebagai apresiasi kepada para relawan yang terus berjibaku membantu masyarakat sejak awal pandemi covid-19.

Dia juga mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada para relawan FBn bukan serta merta tidak ada komunitas atau yang layak yang dibantu. Karena FBn bukan hanya relawan tabung oksigen . Pasien miskin , bedah rumah dan di setiap kejadian bencana pun ada.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi relawan dan terus semangat membantu masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, direktur Relawan FBn Lulu Jamaludin mengaku sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh TVCI Chapter Serang tersebut. Dan dana yang diberikan tersebut akan digunakan untuk bahan bakar ambulan serta membayar isi ulang oksigen.

“Ini patut diapresiasi, sangat jarang ada komunitas atau pribadi yang memperhatikan relawan. Biasanya jika ada yang bencana umumnya akan melakukan open donasi buat korban , bukan untuk relawan , “ucapnya.

(Dhe/Red)