Beranda Olahraga Turnamen IBCA MMA Provinsi Banten 2023 Resmi Dibuka

Turnamen IBCA MMA Provinsi Banten 2023 Resmi Dibuka

SERANG – Turnament Indonesia Beladiri Campuran Amatir (IBCA) Mixed Martial Arts (MMA) Provinsi Banten 2023 resmi dibuka di GOR Alun-Alun Kota Serang, pada Sabtu (16/9/2023). Hadir dalam acara pembukaan Walikota Serang Syafrudin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, pelatih, official, serta para penggemar yang telah datang dari berbagai daerah untuk menjadi bagian dari acara olahraga yang luar biasa ini. Dengan rasa hormat dan kebahagiaan yang besar, menyambut anda semua dalam pembukaan Open Turnament IBCA MMA Provinsi Banten Tahun 2023, yang berlangsung di Kota Serang,” ujar Syafrudin.

Ia mengatakan acara ini bukan hanya merupakan ajang persaingan, namun sebuah wadah untuk memupuk semangat sportivitas, persaudaraan, dan dedikasi yang tinggi dalam dunia beladiri campuran amatir.

Indonesia memiliki tradisi panjang dalam beladiri dan seni beladari, Mixed Martial Art (MMA) adalah salah satu bentuk yang semakin populer dan telah membuka peluang bagi atlet-atlet untuk bersaing di tingkat internasional. Dan acara ini menjadi langkah pertama untuk mengarah pada prestasi yang lebih tinggi.

Acara ini memiliki dampak positif dalam hal promosi kesehatan dan kebugaran, butuh komitmen tinggi terhadap olahraga, pemahaman yang mendalam tentang tubuh dan kesehatan serta disiplin dalam pelatihan dan gaya hidup.

“Mari kita bersama-sama menikmati kompetesi yang sengit dan penuh semangat, kami berharap semua peserta dapat memberikan yang terbaik, menjunjung tinggi nilai-nilai fairplay, dan meraih pengalaman berharga di atas tatami,” ujarnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini