Beranda Peristiwa Tunggu Tukang Parkir Pergi, 4 Kawanan Rampok Gasak Uang di Alfamart Eyang...

Tunggu Tukang Parkir Pergi, 4 Kawanan Rampok Gasak Uang di Alfamart Eyang Agung Ciputat

Tangkap layar aksi perampokan Alfamart.

 

TANGSEL – Kejahatan perampokan di minimarket kembali terjadi. Kali ini, Alfamart di kawasan Eyang Agung, Jalan Sukadamai, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel yang jadi sasaran.

Peristiwa terjadi pada Minggu (17/1/2021). Dijelaskan Rizki Arisandi (20), kasir setempat yang juga seorang saksi bahwa, perampok tersebut berjumlah 4 orang. Nampaknya, kata dia, mereka beraksi menunggu tukang parkir di depan pergi.





“Kejadian pas hari Minggu tanggal 17 kemarin sekitar pukul 10.15 malam pas toko mau tutup, terus saya masih di dalam ada dua orang, saya dan teman saya, karena mau ngepel dulu,” ungkap Rizki saat ditemui BantenNews.co.id, Selasa (19/1/2021).

Tak berselang lama, datanglah 4 orang perampok dan langsung menodongkan senjata tajam jenis celurit.Mereka mendorong pegawai Alfamart ini ke brangkas belakang.

“Karena saya juga takut ya saya ga banyak omong ga ngelawan juga langsung nurutin perampok. Setelah itu mereka mengambil semua uang yang ada di brangkas sebesar 36 juta dan 1 unit handphone. Mereka ngambil uang aja ga ada yang lain,” terangnya.

Lanjut Rizki, dirinya mengira para perampok memakai kendaraan, namun kendarannya diletakkan agak jauh dari lokasi. Sehingga pada saat beraksi mereka tidak menimbulkan kegaduhan.

“Ciri-ciri perampoknya sih pake masker, pake helm, terus mereka memakai jaket. Kemarin kita sudah lapor ke Polsek seharian. Dan alhamdulillah pada saat kejadian ga ada yang terluka,” pungkasnya.

Kasatreskrim Polres Tangsel belum menjawab  konfirmasi awak media. (Ihy/Red)