Beranda Peristiwa Tukang Roti yang Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon Warga Cipocok Kota Serang

Tukang Roti yang Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon Warga Cipocok Kota Serang

Petugas mengevakuasi jenazah korban - foto istimewa

CILEGON – Identitas korban tewas kecelakaan tertabrak Kereta Merak-Rangkasbitung di Lingkungan Cikuasa Pantai, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon terungkap.

Korban bernama Muhtadi (39) warga Lingkungan Muncul Jaya RT 002/005, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Kapolsek Pulomerak, AKP Rifki Seftirian mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi saat kereta 491 jurusan Merak-Rangkasbitung dari arah Merak menuju ke Rangkasbitung tepatnya di KM 145+7.

“Tiba-tiba ada pejalan kaki diketahui bernama Muhtadi yang menyebrang, namun tidak melihat kekanan dan kekiri dari arah Merak melintas kereta 491 yang dikemudikan oleh masinis saudara Muh Tarmidi menabrak korban,” ujar Kapolsek melalui siaran tertulis, Kamis (12/12/2019).

BACA : Tragis! Tukang Roti Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Menurut keterangan dari warga bernama Erik, lanjutnya, Muhtadi turun dari mobil suzuki APV dengan Nopol B 1048 TMN untuk mengantarkan roti ke warung milik Eva.

“Ketika mau menyebrang terdengar suara kereta dari arah Merak menuju ke Rangkasbitung, kemudian saudara Erik meneriaki almarhum Muhtadi agar tidak menyebrang, namun korban tetap jalan menyebrang dan terserempet kereta api 491 jurusan Merak-Rangkasbitung,” paparnya.

Kemudian korban Muhtadi, lanjutnya, dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) dengan menggunakan mobil ambulance.

“Korban meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini