Beranda Peristiwa Tukang Nasi Uduk Temukan Mayat di Kolong Jembatan JLS Cilegon

Tukang Nasi Uduk Temukan Mayat di Kolong Jembatan JLS Cilegon

Mayat di kolong jembatan yang ditemukan warga. (Foto : Gilang)

CILEGON – Penemuan sesosok mayat di Jalan Lingkar Selatan (JLS) sontak menggegerkan warga dan pengendara yang tengah melintas di jalan tersebut, Selasa (23/10/2018).

Mayat pria yang tergeletak di bawah kolong jembatan Cikondang, RT 01 RW 04 lingkungan Kedung Baya, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber itu pertama kali ditemukan oleh Ali Ahmad (43), salah seorang warga setempat.

“Saya itu lagi nyari daun pisang di sini, tiba-tiba ada bau bangkai dari bawah kolong jembatan. Nah untuk memastikan baunya, saya dekati, ternyata mayat. Akhirnya saya langsung lapor ke Ketua RT,” ujarnya kepada BantenNews.co.id.

Menurut pedagang nasi uduk ini, wajah mayat pria berambut panjang itu asing dan tak dikenalinya maupun warga setempat lainnya. “Kemungkinan sih orang gila ya, soalnya ada warga sini yang bilang sempat lihat dia lagi kesakitan, tangannya bengkak,” terangnya.

Warga yang penasaran ingin melihat temuan mayat di kolong jembatan. (Foto : Gilang)

Mayat ditemukan warga sudah dalam kondisi yang mulai rusak dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat. Sementara Kanitreskrim Polsek Cibeber, Iptu Asep Iwan yang ditemui di lokasi kejadian mengaku belum dapat memberikan keterangan terperinci atas temuan mayat tersebut.

“Setelah ada laporan dari warga, kita langsung mendatangi TKP ini. Nah sekarang kita masih menunggu tim identifikasi dari Polres Cilegon yang juga mau datang ke sini,” katanya singkat. (dev/red)