Beranda Peristiwa Tujuh Lapak Limbah di Tangerang Terbakar, 2 Orang Tewas

Tujuh Lapak Limbah di Tangerang Terbakar, 2 Orang Tewas

Ilustrasi - foto istimewa liputan6.com

TANGERANG  – Kebakaran terjadi di Kampung Baru Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Selasa (24/9/2019).

Dalam kebakaran ini terdapat dua korban meninggal akibat tujuh lapak limbah yang terbakar.

Kepala Polsek Benda Kompol Doddy Ginanjar mengatakan, dua korban itu meninggal setelah sempat berhasil meloloskan diri dari kobaran api sesaat setelah bunyi ledakan pada mesin pres limbah plastik.

“Jadi, memang kedua korban ini berhasil meloloskan diri. Namun, karena luka bakarnya cukup parah, mereka tidak bisa selamat. Sedangkan terdata masih ada satu korban lagi yang masih dirawat intensif, ia terbakar saat menolong rekannya ini. Jadi, total korban ada tiga,” katanya seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Kedua korban meninggal, antara lain Sunarli (45 tahun) dan Nurul Samba (32 tahun). Sedangkan korban selamat yang masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Tangerang, yakni Rohim.

Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap peristiwa di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu, mulai dari memintai keterangan seluruh pihak terkait hingga memastikan penyebab lain kebakaran.

“Standar Operasiobal Prosedur (SOP) pekerja di sini juga, dan nanti kita selidiki apakah ada kelalaian atau yang lainnya,” ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran masih melakukan proses pemadaman di sejumlah titik dan melakukan proses pendinginan. Kepolisian juga masih menghitung kerugian yang timbul akibat kebakaran tersebut.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini