Beranda Peristiwa Tujuh Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Baros

Tujuh Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Baros

Kecelakaan beruntun di Baros. (IST)

SERANG – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan terjadi di Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Pertanian Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Senin (9/5/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Ketujuh kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah satu Hino Bus Asli Prima nopol A-7785-K yang dikendarai oleh Mustagfirin (54), dua sepeda motor yaitu Jupiter MX dengan nopol tidak diketahui yang dikendarai oleh Royani, dan Honda Beat nopol A-5653-H.

Kemudian empat mobil lainnya yakni Daihatsu Ayla nopol A-1131-AN yang dikemudikan oleh Akbar Nurahmadani, Suzuki Ertiga nopol A-1075-FX dikendarai oleh Mr. X, Nissan Grand Livina nopol A-1067-JC yang dikemudikan oleh Sukur Mauludin, dan Daihatsu Terios nopol B-2898-SOA yang dikendarai oleh Briptu Tasya Febriana.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli A Hutapea mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kapolres menjelaskan peristiwa bermula ketika bus yang dikemudikan oleh Mustagfirin dari arah Pandeglang menuju Kota Serang hilang kendali saat melintasi jalanan menurun di lokasi kejadian.

“Sopir kurang konsentrasi dan hilang kendali sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan tersebut kemudian menabrak 6 kendaraan yang berada di depannya serta dari arah berlawanan,” terangnya  pada Selasa (10/5/2022).

Ia menambahkan dalam kejadian tersebut mengakibatkan anggota Satlantas Polres Serang Kota yakni Briptu Mitta Agustina yang berada di Daihatsu Terios mengalami syok dan mendapatkan perawatan medis.

Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas di lokasi kejadian pun mengalami kemacetan panjang.

“Tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan dikantor Unit Gakkum Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Hutapea. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini