Beranda Pemerintahan Tugas Korpri Harus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Tugas Korpri Harus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Foto istimewa

PANDEGLANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-48 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri), Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar berbagai kegiatan dan lomba diantaranya senam santai di Alun-alun Pandeglang yang di hadiri Assisten Administrasi Umum, Assisten Ekbang, para Kepala OPD serta anggota Korpri, Selasa (26/11/2019).

Dalam kesempatan senam santai tersebut, Assisten Adminitrasi Umum Kurnia Satriawan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada segenap anggota Korpri Pandeglang.

“Karena sebagai aparatur pemerintahan anggota Korpri telah melaksanakan tugas kedinasan sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat,” katanya melalui siaran tertulis.

Lebih lanjut Ia mengatakan sebagai pelayan masyarakat, Korpri juga perlu memfokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Oleh karena itu setiap anggota Korpri dalam berkarya haruslah diniati dengan niat ibadah yang tulus ikhlas serta memiliki integritas tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Tatang Mukhtasar menyebutkan, pada peringatan HUT Korpri ke-48, diagendakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya tenis meja, bulu tangkis, lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, senam sehat, jalan santai, lomba balap karung, kerupuk tarik tambang, Fun Bike, olahraga tradisional serta kegiatan bakti sosial yakni bantuan sembako, donor darah dan kegiatan bersih-bersih.

“Sehari ini saja kita adakan tiga kegiatan, senam santai, balap karung dan lomba kerupuk, ”kata Tatang.

Ia menambahkan, lomba dan kegiatan yang berlangsung sampai 29 November selain meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota Korpri.

“Kegiatan berbagai perlombaan juga dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan, memperkokoh solidaritas sesama anggota Korpri dalam mengemban tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat,” tuturnya.

(Red)