Beranda Peristiwa Truk Tronton “Adu Kebo” dengan Motor Byson di Kadubanen Pandeglang

Truk Tronton “Adu Kebo” dengan Motor Byson di Kadubanen Pandeglang

Pengendara sepeda motor melintasi lokasi kecelakaan di Jalan Raya AMD Lintas Timur Jurusan Kadubanen - Cipacung tepatnya di Kampung Jajawai, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

 

PANDEGLANG – Sebuah sepeda motor Yamaha Byson bernomor polisi Pol A 4020 LQ adu banteng dengan Truk Tronton bernomor polisi B 9561 TFU di Jalan Raya AMD Lintas Timur Jurusan Kadubanen – Cipacung tepatnya di Kampung Jajawai, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Sepeda motor yang dikendarai Sobri Abdul Ajis (41) warga Kampung Cangkeuteukeun, Desa Kadubera, Kecamatan Picung menabrak Truk Tronton yang dikemudikan Abdul Latif (25) warga Kampung Serena Lebak, Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor sekitar pukul 05.45 WIB tadi pagi.





Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Riska Tri Arditia mengatakan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sobri melaju dari arah Cipacung menuju kearah Kadubanen.

Pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga sepeda motor tersebut hilang kendali ketika melintas di jalan menikung dan masuk ke lajur kanan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Truk Tronton hingga kecelakaan pun tidak terelakkan.

“Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk diberikan perawatan medis,” kata Riska, Kamis (5/11/2020).

Untuk sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi dan diamankan oleh petugas dari Satlantas Polres Pandeglang.

“Kedua kendaraan sudah kami amankan dan prosesnya kini sudah ditangani oleh anggota Satlantas Polres Pandeglang,” tutupnya. (Med/Red)