Beranda Peristiwa Truk Tiang Pancang Tol Serang-Panimbang Kecelakaan, 5 Warga Jadi Korban

Truk Tiang Pancang Tol Serang-Panimbang Kecelakaan, 5 Warga Jadi Korban

Diduga tak kuat saat melintas di jalan menanjak, truk trailer Nomor Polisi B 9136 QZ yang tengah mengankut alat berat jenis diesel hammer atau tiang pancang dari lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Serang Panimbang, tergelincir - (Foto Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Diduga tak kuat saat melintas di jalan menanjak, truk trailer Nomor Polisi B 9136 QZ yang tengah mengankut alat berat jenis diesel hammer atau tiang pancang dari lokasi proyek pembangunan Jalan Tol Serang Panimbang, tergelincir di Jalan Arif Rahman Hakim tepatnya di Kampung Kandang Numpang, Desa Pasar Keong , kecamatan Cibad, Kabupaten Lebak, Senin (16/9/2019).

Akibatnya dua rumah dan satu warung milik warga rusak berat serta lima warga mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Sementara truk masih melintang di tengah ruas jalan. Sehingga kendaraan dari dua arah berlawan mengalami kemacetan dan berputar arah mencari alternatif lain.

Nunung salah satu warga mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan dirinya sedang berada di belakang rumah, tiba – tiba terdengar suara hantaman keras.

“Awalnya terdengar suara klakson kencang kemudian terdengar suara keras dan saya lari kedepan ternyata mobil sudah menghantam warung dan rumah orangtua saya” kata Nunung.

Sementara itu Encup Suprani, Kepala Desa Pasar Keong mengatakan, truk trailer saat melintas di tanjakan diduga tak kuat menanjak dan langsung mundur dan kemudian menghantam rumah warga.

“Ada dua rumah dan satu warung warga yang hancur, dan lima warga luka -luka, mereka masih shock dan sedang dilakukan pengobatan di RSUD Adjidarmo,” kata Encup.

Saar ini aparat kepolisian bersama dengan pihak perusahaan sedang melakukan evakuasi truk trailer tersebut.

(Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ