Beranda Peristiwa Truk Terguling di Atas Terowongan Terondol Serang

Truk Terguling di Atas Terowongan Terondol Serang

Truk terguling di Jalan Tol Tangerang - Merak, tepat di atas Terowongan Trondol, Kota Serang.

 

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Tangerang-Merak kilometer 73.400, tepatnya di atas Terowongan Trondol, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Senin (7/10/2019). Sebuah truk bermuatan pasir yang menuju arah Serang terguling dan menumpahkan muatannya ke bagian atas terowongan yang terkenal padat dilalui kendaraan bermotor tersebut.

Operator PT Marga Mandalasakti Astra Infra Toll Road Tangerang Merak, Basuki membenarkan peristiwa tersebut. “Betul, kejadiannya di dalam tol. Material dari truk tumpah di atas terowongan,” kata Basuki melalui sambungan telepon dengan Bantennews.co.id.

Truk terguling ke arah kanan dan sempat menabrak pembatas jalan. Badan truk tertahan pembatas jalan dan nyaris terlempar ke bawah terowongan.

Ia mengatakan saat ini pihaknya bersama pihak PJR masih melakukan evakuasi. Material muatan di dalam truk dikosongkan terlebih dahulu sebelum truk dikembalikan pada posisi semula.

Warga Serang, Sutarno yang melintas di lokasi mengaku mengalami kemacetan di terowongan tersebut. Jika pada hari biasa kemacetan lalu lintas akibat padatnya kendaraan yang melintas di lokasi, material yang tumpah dari truk yang terguling sebagian tercecer ke jalan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini