Beranda Peristiwa Truk Tabrak Avanza dan kantor PT ABM di Pontang Serang

Truk Tabrak Avanza dan kantor PT ABM di Pontang Serang

SERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pontang – Ciruas tepatnya di Kampung Cipatuk, Desa Kubang Puji, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang pada Sabtu (27/8/2022). Kecelakaan antara kendaraan Mitsubishi Light Truk A-8616-FG yang dikendarai MR dengan kendaraan Toyota Avanza B-1883-JFC yang dikendarai WY.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa bermula saat Toyota Avanza B-1883-JFC yang dikendarai WY sebelum terjadi kecelakaan berjalan dari arah Pontang menuju Ciruas. Tiba di tempat kejadian diduga hilang kendali ke kanan jalan.

“Secara bersamaan dari arah berlawanan
berjalan kendaraan Mitsubishi Light Truck yang di kemudikan MR, sehingga terjadi tabrakan, lalu kendaraan truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak tembok bangunan PT. Agrobisnis Banten Mandiri,” kata Tiwi.

Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan serta kedua kendaraan diamankan di Pores Serang. Tiwi menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal.

“Untuk peristiwa ini tidak terdapat Koban luka maupun korban jiwa, hanya mengalami kerugian materi sebesar Rp10.000.000,” tambah Tiwi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian ditaksir jutaan rupiah.  (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini