Beranda Peristiwa Truk Pertamina Adu Banteng dengan Fuso di Cigeulis

Truk Pertamina Adu Banteng dengan Fuso di Cigeulis

Dua kendaraan tangki bertabrakan. (IST)

PANDEGLANG – Truk pengangkut bahan bakar milik Pertamina adu banteng dengan truk fuso di Jalan Raya Cigeulis – Cibaliung tepatnya di Kampung Babakan Bungur, Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk Pertamina dengan nomor polisi B 9613 TEI yang dikendarai oleh Koswara melaju dari arah Cibaliung menuju Panimbang berusaha menghindari motor hingga oleng ke kanan. Pada waktu yang bersamaan muncul truk fuso dengan nomor polisi B 9276 UIU yang dikendarai Joshua Simbolon melaju dari arah Panimbang menuju Cibaliung.

Kedua sopir yang kaget akhirnya tidak bisa mengendalikan kendaraan mereka hingga terjadi tabrakan. Akibat tabrakan tersebut bagian depan kedua kendaraan ringsek.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Kedua sopir hanya mengalami luka ringan, kalau sopir truk Pertamina mengalami lecet pada bagian tangan sebelah kanan dan sopir truk fuso mengalami memar pada bagian kakinya,” kata Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin Heriyadi, Kamis (7/7/2022).

Kata Erwin, kedua kendaraan tersebut sudah dievakuasi ke pinggir jalan agar tidak membuat macet lalulintas. Pasalnya, kedua truk yang memiliki ukuran besar sempat menutup akses jalan.

“Kedua truknya sedang dalam keadaan kosong atau tidak membawa muatan. Supaya tidak macet mobilnya untuk sementara kami parkirksn ke pinggir dulu,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ