Beranda Uncategorized Truk Pengangkut Tanah Parkir Sembarangan, Emak-emak di Lebak Unjuk Rasa

Truk Pengangkut Tanah Parkir Sembarangan, Emak-emak di Lebak Unjuk Rasa

LEBAK – Puluhan emak-emak warga Kampung Cibedil, Desa Sanghiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar aksi unjuk rasa akibat mobil truk pengangkut tanah yang parkir sembarangan, Selasa (02/7/2023).

Lilis, warga sekitar mengatakan, aksi unjuk rasa ini adalah aksi spontanitas warga karena resah dengan aktivitas mobil truk pengangkut tanah yang parkir sembarangan.

“Akibat parkir di bahu jalan tidak sedikit warga dan para pengguna sepeda motor yang mengalami kecelakaan,” kata Lilis saat ditemui BantenNews.co.id, Selasa (01/7/2023).

Ia menjelaskan, belum lama ini ada warga Desa Sanghiang yang mengalami kecelakaan akibat menabrak belakang mobil truk pengangkut tanah yang parkir dibahu jalan.

“Hingga saat ini warga tersebut masih mengalami luka dan masih terbaring ditempat tidur karena luka yang dialaminya,” ujarnya.

Ia meminta, agar Pemerintah Daerah harus serius dalam mentertiban truk perusahaan-perusahaan tersebut agar tidak lagi diparkir bebas di pinggir jalan.

“Dinas Perhubungan dan Polisi haruslah cepat bertindak untuk segera menertibkan parkir liar tersebut, jangan sampai menunggu korban berjatuhan lagi yang diakibatkan oleh parkir sembarangan,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News