Beranda Hukum Truk Pengangkut Sembako untuk Korban Tsunami Terguling di Cibaliung

Truk Pengangkut Sembako untuk Korban Tsunami Terguling di Cibaliung

Mobil pengangkut sembako untuk korban tsunami terguling di Cibaliung, Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Sebuah mobil truk pengangkut sembako bantuan untuk korban tsunami dengan nomor polisi B 9278 WCB yang dibawa relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Indonesia mengalamai kecelakaan di Jalan Raya Cigeulis – Cibaliung, tepatnya di Tanjakan Cijengkol, Desa Mahendra, Kecamatan Cibaliung.

Salah seorang warga Cibaliung, Dede Parman mengatakan, mobil ACT tersebut awalnya akan mengantarkan sembako untuk korban tsunami di Kecamatan Sumur. Namun pada saat melalui Tanjakan Cijengkol, mobil hilang kendali dan tergelincir.

“Sopir diduga tidak hapal jalur, soalnya pas turun dari Tanjakan Cijengkol, menggunakan gigi empat,” katanya, Sabtu (2/2/2019).

Warga disekitar kejadian yang menyaksikan peristiwa itu langsung berusaha mengevakuasi sopir, akibat kejadian itu sempat terjadi kemacetan beberapa saat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir dan penumpang mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Dua orang luka-luka, sudah dilarikan ke puskesmas,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan Bantennews.co.id masih berusaha menghubungi pihak kepolisian untuk meminta keterangan resmi terkait kejadian itu. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini