Beranda Peristiwa Truk Pengangkut Padi Terbalik di Jembatan Layang Kramatwatu

Truk Pengangkut Padi Terbalik di Jembatan Layang Kramatwatu

Truk terguling. (IST)

 

SERANG – Dump truck pengangkut padi terbalik di Jembatan Layang Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Kamis (15/4/2021). Akibat kejadian tersebut sopir dan kernet mengalami luka ringan.

Diperoleh informasi dari warga sekitar, kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 5 pagi tersebut diakibatkan kondisi jalanan yang rusak parah di area Jembatan Layang Kramatwatu.

“Akibat jalanan rusak tepatnya di Jembatan Layang Kramatwatu, mobil oleng. Kejadiannya sekitar jam 5 pagi,” ujar Baihaki (23) kepada Bantennews.co.id, Kamis (15/4/2021).

Menurut penuturan Baihaki, kecelakaan seringkali terjadi di jembatan dekat perumahan  tersebut.

“Sering banget loh di situ tuh banyak kecelakaan, semenjak jalan berlubang besar. Seperti kecelakaan motor, banyak motor yang jatuh juga akibat kurangnya pencahayaan di sekitar situ,” terangnya.

Tidak hanya masalah jalan rusak yang parah dan kurangnya pencahayaan di sekitar Jembatan Layang Kramatwatu yang lokasinya sangat berdekatan dengan kantor Kecamatan Kramatwatu, permasalahan sampah yang menumpuk di lokasi tersebut juga menjadi salah satu keluhan warga Kramatwatu, Kabupaten Serang.

“Kalau masalah sampah mah udah full sampah di situ. Sampah udah diangkut, tapi gak semuanya diangkut cuma sebagian aja yang diangkut. Dari dulu juga sampah di situ mah selalu ada semenjak tahun 2010,” katanya.

Sebagai salah satu warga Kramatwatu, ia berharap pemerintah setempat segera menindaklanjuti permasalahan yang terjadi.

“Semoga bisa ditindak lanjutkan itu jalan dan sampah oleh pemerintah setempat,” ucapnya.
(Tra/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini