Beranda Peristiwa Truk Pengangkut Gipsum Tabrakan di KM 71, Satu Orang Tewas

Truk Pengangkut Gipsum Tabrakan di KM 71, Satu Orang Tewas

548
0

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur bebas hambatan Tol Tangerang – Merak, Rabu (12/9/2018) sekira pukul 09.30 WIB di KM 71, tak jauh dari jembatan Kemang, Kota Serang. Sebuah colt diesel B 9934 OB yang menuju Merak mengalami kecelakaan. Satu orang kondektur tewas di lokasi kejadian.

Kendaraan bermuatan gipsum tersebut diduga bersenggolan dengan kendaraan boks hitam yang melintas di lokasi kejadian. Akibatnya, sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut kehilangan keseimbangan.

Pantauan di lokasi, bagian depan truk remuk. Kaca bagian depan hancur dan sudah tak berbentuk. Terlihat bekas darah dari korban pada bagian kiri tepat posisi yang ditempati kondektur.

Petugas dari PT Marga Mandalasakti dibantu oleh PJR Polda Banten langsung melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas. Jenazah korban langsung dimasukan ke dalam kantong jenazah. Sementara sopir yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Akibat kecelakaan ini, kendaraan yang melintas di lokasi hanya bisa menggunakan jalur kiri di bahu jalan. Sebab, kendaraan truk korban masih menghalangi jalan. Petugas dari PJR melakukan rekayasa lalu lintas di lokaai kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan evakuasi sambil mendata jumlah korban. (Dhe/Red)