Beranda Peristiwa Truk Oleng Tabrak Kios Burung, Bengkel dan Tiga Motor di Serang

Truk Oleng Tabrak Kios Burung, Bengkel dan Tiga Motor di Serang

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Serang-Pandeglang, tepatnya di Kampung Wulan Nica, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (28/3/2019). Kali ini satu buah truk diesel plat nomor A 8484 AF oleng menabrak satu kios burung dan bengkel motor milik warga.

Informasi yang diperoleh, truk warna biru yang melaju ke arah Pandeglang tersebut mengalami patah pada bagian kom stir. Truk yang oleng kemudian menabrak kios burung. “Kios ini punya warga sini,” kata Bripka Wily, Babinkamtibmas setempat kepada bantennews.co.id ditemui di lokasi kejadian.

Truk yang melaju dalam kondisi cukup kencang akhirnya banting stir ke kiri dan menabrak kios burung dan bengkel. Tak ayal, seluruh isi kios baik burung dan pakan unggas berantakan diterjang truk. “Karena oleng banting stir ke kios dan bengkel,” kata dia.

Selain menabrak, kios dan bengkel, tiga motor bebek milik warga yang tengah dibengkel di lokasi kejadian ikut tertabrak truk. “Motor bebek dua unit, matik satu unit,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sopir dan pemilik salah satu kios harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini