Beranda Peristiwa Truk Gagal Nyalip di Jalan Ciwandan, Avanza Ringsek Diseruduk

Truk Gagal Nyalip di Jalan Ciwandan, Avanza Ringsek Diseruduk

Kecelakaan truk vs Avanza di Jalan Ciwandan, Kota Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Anyar Tepatnya depan Pos Indorama Boiler, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu (9/4/2023).

Kecelakaan melibatkan kendaraan Minibus Toyota Avanza Nomor Polisi (Nopol) B-2125-PFE yang dikendarai Muhlis dan Truck Mitsubishi Fuso Nopol : B-9340-KYW yang dikendarai Erli.

Kanit Gakkum Sat lantas Polres Cilegon, Ipda Muhyidin mengatakan peristiwa terjadi pada pukul 06.30 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan sopir Avanza Muhlis yang merupakan warga
Kampung Kadu Odeng RT.01/03, Desa Banjarsari, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang melaju dari arah Ciwandan menuju Anyar.

Di dalam kendaraan terdapat penumpang bernama Sunanda dan Suparjo. Namun saat melaju tiba-tiba dari arah berlawanan Anyar menuju Cilegon melaju Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso yang dikendarai Erli yang sedang mendahului kendaraan Minibus yang berada di depannya.

“Sehingga truck menabrak bagian depan Kendaraan Minibus Toyota Avanza. Terjadi tabrak depan, akibat dari kejadian tersebut kedua Kendaraan mengalami kerusakan. Sementara korban Muhlis mengalami luka dan dibawa ke RSKM Cilegon,” ucapnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini