Beranda Peristiwa Truck Box Tabrak Motor di Kramatwatu, Satu Orang Tewas

Truck Box Tabrak Motor di Kramatwatu, Satu Orang Tewas

1895
0
Warga menunjukkan lokasi Kecelakaan

SERANG – Kendaraan Mitsubishi Light Truck Box dengan Nomor Polisi B 9373 CK menabrak pemotor Honda Supra Nopol A 6934 FD di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Labuan Bulan, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (23/11/2020).

Akibat kecelakaan tersebut penumpang motor  tewas di tempat kejadian. Saat ini korban sudah dievakuasi petugas dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasatlantas Kota Serang AKP Gesit Febriatmoko mengatakan Mitsubishi Light Truck Box yang dikemudikan Handi Mahesa melaju kencang dari arah Cilegon menuju Serang.





Diduga sopir tidak konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Honda Supra yang dikendarai Romli yang membonceng Suhaemi yang sedang berhenti hendak berbelok ke arah kanan.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka-luka dan yang dibonceng meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.

Kemudian para korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Dradjat Prawiranegara. Dan kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan diamankan ke Unit Laka Polres Serang kota untuk proses penyidikan.

(Dhe/Red)