Beranda Hukum Truk Bermuatan Minuman Ringan Terguling di Cibadak

Truk Bermuatan Minuman Ringan Terguling di Cibadak

Truk pengangkut minuman ringan terguling. (Ali/bantennews)

LEBAK – Sebuah truk boks bernopol B 9213 UXR yang melaju dari Serang menuju Rangkasbitung terguling di Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang, tepatnya di Kampung Tajur, Desa Kadu Agung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Rabu (29/5/2019). Truk yang bermuatan minuman ringan ini oleng dan terguling di bahu jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sempat terjadi kemacetan di lokasi kejadian. Kemacetan terurai setelah polisi datang.

Firman, kernet truk mengatakan kejadian berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB. Truk berasal dari Warunggunung menuju Rangkasbitung itu sudah dalam kondisi yang kurang layak, namun tetap dipaksakan untuk mengangkut barang.

“Sopir sudah bilang ke pihak perusahaan truk kondisinya kurang baik, akan tetapi pihak perusahaan tetap ingin truk dipakai, karena mereka beralasan mereka yang akan bertanggung jawab jika terjadi apa- apa,” ungkapnya.

Sementara itu Heri Susanto, Kanit Patwal Polres Lebak menambahkan bahwa sopir kurang konsentrasi sehingga mobil terguling.

“Sekarang kita lagi menghubungi pemilik alat berat untuk mengevakuasi truk,” ujarnya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini