Beranda Peristiwa Truk Bermuatan Bata Hajar Bengkel Motor di Pandeglang, Satu Orang Luka

Truk Bermuatan Bata Hajar Bengkel Motor di Pandeglang, Satu Orang Luka

Truk bermuatan bata merah nomor polisi A 9022 SL kecelakaan

PANDEGLANG – Truk bermuatan bata merah nomor polisi A 9022 SL yang dikemudikan Asria (27) warga Kampung Manglid RT 033/009, Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Pandeglang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya jurusan Pandeglang – Serang tepatnya di Kampung Kadu Merak, Kelurahan Kadu Merak, Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang sekira pukul 10.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat truk yang mengangkut batu bata melaju dari arah Serang menuju kearah Pandeglang,  pada saat di TKP diduga hilang kendali dan menabrak bengkel motor yang berada di sebelah kanan jalan arah Serang menuju ke Pandeglang.

“Keterangan dari pengemudi truk, dia menghindari mobil avanza yang akan berbelok ke Pesantren Abi Lala dari arah Pandeglang, karena kondisi mobil melaju kencang dan muatan berat, dia menghindar ke kanan dan menabrak bengkel yang berada di pinggir jalan,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno, Minggu (20/10/2019).

Akibat kejadian itu pemilik bengkel atas nama Kosim Junaedi yang berada di bengkel tersebut mengalami luka ringan dan dievakuasi ke Klinik Bougenville Cigadung untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk kerugian secara keseluruhan belum bisa disampaikan, tapi kerusakan meliputi Bengkel, Mobil dan Motor yang berada di bengkel tersebut. Untuk sementara sedang proses mediasi,” jelas Kasat Lantas. (Med/Red)