Beranda Peristiwa Truk  Bermuatan Air Mineral Terguling di Pandeglang

Truk  Bermuatan Air Mineral Terguling di Pandeglang

Truk pengangkut air mineral terguling. (IST)

PANDEGLANG – Satu unit mobil truk Puso bernomor polisi B 9212 NYV dengan muatan air mineral terguling di Jalan Raya Pandeglang-Labuan tepatnya di Cikupa, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (14/3/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Sopir truk, Mamin mengatakan,  air mineral dalam kemasan galon tersebut rencananya akan dikirim ke Kecamatan Labuan, Pandeglang dari Kabupaten Bogor.

Ia mengaku pada saat di lokasi kejadian dirinya tiba-tiba merasa mengantuk sehingga mobil mengalami oleng ke kiri dan terguling. Alhasil, ribuan galon air mineral terjatuh ke jalan dan persawahan warga.

“Ini dari Bogor mau arahnya ke Labuan. Saya ngantuk kang, kurang lebih muatannya 1.440 air galon, kejadiannya ini pukul 05.00 WIB, yah disuruh ngirim karena buru-buru barang harus cepat sampai,” katanya.

Mamin melanjutkan, sebelum kejadian dirinya sudah punya rencana untuk beristirahat di daerah Mengger Pandeglang karena di tempat itu lokasi parkir cukup luas.

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Pandeglang, Ipda Enjang Sutisna manambahkan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pengurus dari perusahan untuk mengevakuasi mobil tersebut.

“Tidak ada korban jiwa cuma mobil mengalami kerusakan pada bagian kiri. Saat ini kendaraan akan segera dievakuasi,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini